PALUTA-Hari pertama menjalankan tugas didalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara tahun 2020 ini,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas Utara (Paluta) gelar monitoring dan apel bersama di Halaman Kantor Bupati Paluta Kamis (2/1/20) yang dipimpin oleh Sekdakab Paluta H.Burhan Harahap,SH.

Kegiatan monitoring dan apel bersama ini tampak dihadiri seluruh ASN dan Non ASN yang bekerja dilingkungan Pemkab Paluta dan seluruh Camat Se-kabupaten Paluta.

H.Burhan Harahap,SH dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan seluruh yang bekerja dilingkungan Pemkab Paluta agar lebih meningkatkan kedisiplinannya selaku pegawai.

Menurut nya seorang pelayan publik harus bisa datang tepat waktu, sebelum masyarakat yang membutuhkan pelayanan datang. Diungkapkan Sekda sikap disiplin ini merupakan bagian yang paling penting sebagai abdi negara. "Jadi harus tepat waktu untuk bisa menghalalkan apa yang diterimanya yang bersumber dari Negara. Kepada kita semua yang hadir pada saat ini mari kita bersama bahu-membahu kerja nyata dan kerja bersama dalam mewujudkan perubahan di Padang Lawas Utara yang kita cintai ini, untuk menyongsong terwujudnya visi dan misi Kabupaten Padang Lawas Utara yang beriman, cerdas, maju, dan beradat," ucap Sekdakab Paluta.*