LABUHANBATU - Tim Gabungan Polres Labuhanbatu bersama TNI, Basarnas dan BPBD Labura, kembali menemukan seorang lagi korban banjir bandang yang diketahui merupakan 1 keluarga asal Dusun Siria-ria A, Desa Pematang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura.

Setelah menemukan Cahaya dan Irul, tim kali ini menemukan Reni Sipahutar (7), sehingga total penemuan 3 korban. Sedangkan Ahmad Albar Sipahutar dan Reza Rahardi Sipahutar (anak ketiga), masih terus dalam pencarian.

Jenazah Reni ditemukan Kamis (2/1/2020) sekira pukul 17.00 di aliran sungai Dusun Bangun Sari, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu. Di mana, perut korban sudah mengalami bocor dan sekira pukul 18.15, jenazah Reni dibawa ke RSUD Rantauprapat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Waka Polres Labuhanbatu Kompol Rokhmat menjelaskan, pencarian ini dilakukan Polres Labuhanbatu bersama BPBD dan Basarnas. Tim juga melakukan penyelaman ke dasar sungai.

"Tim dari kita menyelam ke bawah dan naik ke atas, hasilnya nihil. Sedangkan tim Basarnas ngayut dari atas dan menemukan jenazah," ungkap Waka Polres.

Waka Polres mengakui, jenazah korban sudah dalam keadaan rusak, namun masih bisa dikenali oleh pihak keluarga.

"Keluarganya sudah mengenali dan tim piket fungsi reskrim langsung melakukan identifikasi dan diserahkan ke RSUD Rantauprapat. Kemungkinan malam ini sudah serah terima kepada keluarga," tandasnya.