Home >  Berita >  Peristiwa

Mayat Mrs X Ditemukan Terkapar di Jalan Tebing Tinggi, Diduga Diseruduk Truk

Mayat Mrs X Ditemukan Terkapar di Jalan Tebing Tinggi, Diduga Diseruduk Truk
Kamis, 02 Januari 2020 14:24 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANG BEDAGAI-Seorang pejalan kaki jenis wanita tanpa identitas (Ms x) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di jalan umum Medan- Tebing Tinggi, tepatnya depan kios dodol Reza Dusun I, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Kamis (2/1/2020)sekira pukul 05:45WIB.

Atas peristiwa tersebut, dduga korban ditabrak lari oleh mobil truk yang hingga kini belum diketahui identitas pengemudi maupun nomor polisi. Korban langsung dibawak kerumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman.

Informasi yang diperoleh, Diduga korban mengalami gangguan jiwa(orgil) ditemukan warga sudah tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi meninggal dunia.

Korban ditaksir usia 50 tahun, memakai sarung kotak- kotak warna kecoklatan dengan memakai baju warna putih lengen pendek. Ditemukan dalam kondisi mengenaskan dibagian kepala dan bagian kaki kanan.
Ads

" Dugaan korban diduga tabrak lari sebuah mobil truk dengan nomor polisi dan identitas pengemudi belum diketahui,'' kata Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalludin.

Menurut Sawalluddin, diduga mobil truk datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan, setibanya di tempat kejadian perkara, teyk yang sedang kencang langsung menabrak korban.

Atas Peristiwa tersebut, pejalan kaki yang tidak memiliki identitas (Ms x) mengalami kepala pecah dan kaki kiri robek dan meninggal dunia di TKP.

Kemudian petugas Satlantas Polres Sergai tiba dilokasi dan langsung mengambil keterangan saksi, selanjutnya korban langsung di bawa ke RSUD Sultan Sulaiman.

"Bahwa hari ini pihak rumah sakit sudah menyerahkan Jenazah korban kepada pihak keluarga atas nama Sasmitra (31) warga Dusun VII, Desa Payalombang. Hal ini surat serah terima jenazah dari RSUD Sultan Sulaiman," ungkap Kanit Laka Polres Sergai Iptu Sawalluddin.*
www www