LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap menghadiri tabligh akbar muhasabah akhir tahun 2019, Selasa (31/12/2019) malam di Masjid Nurul Iman Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura. Hadir juga Anggota DPRD Labura H. Lumba Munthe, Sekdes Simpang Marbau Syakbaini Putra, penceramah Zagar Tua Ritonga, Qori Al Ustadz H. Mad Kasad, Ketua MUI Na IX-X H. Ali Borkat Munthe, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Na IX-X AKP Mara Lidang Harahap mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Na IX-X yang telah mendudukung Polsek Na IX-X dan menjaga Kamtibmas yang aman serta kondusif.

"Tolong bantu kami untuk menjaga situasi kamtibmas di tahun 2020. Kami Polsek Na IX-X sangat mengapresiasi tabligh akbar di malam tahun baru ini. Di mana, ini ajang kita untuk melakukan muhasabah diri atas apa yang kita laksanakan di tahun 2019 kemarin. Semoga di tahun 2020 ini kita semakin lebih baik lagi," ungkapnya.

Untuk itu, Kapolsek juga turut mengharapkan agar warga selalu menjauhi penyalahgunaan narkoba, miras, kenakalan remaja, dan ugal ugalan di jalan raya.

Dalam taligh akbar ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan terhadap muallaf binaan Desa Simpang Marbau dan dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan Ustadz Zagar Tua Ritonga.