PALAS-Bupati Padang Lawas ( Palas ) H.Ali Sutan Harahap ( TSO ) melantik lima Camat Pemekaran baru atau pejabat eselon III , Selasa ( 31/12/2019 ) di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Kelima Camat yang dilantik tersebut Camat Sosa Timur, Darwin Simatopang,S.Sos ( sebelumnya Kasi ketentraman, ketertiban umun dan Kesos kantor Kecamatan Hutaraja Tinggi ), Camat Barumun Baru ,Maruli Sangap Suaduon (sebelumnya Staf Sekretariat Daerah Palas).

Kemudian Camat Ulu Sosa ,Hj.Emsi Ermida Hasibuan ,SE (sebelumnya Staf Setdakab Palas ) , Camat Barumun Barat, Drs.Pamonoran Siregar ( sebelumnya Camat Aeknabara Barumun ) dan Camat Sosa Julu, Najaruddin Haaibuan SP.( sebelumnya Staf Setdakab Palas).

Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap (TSO) berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik mampu membuktikan prestasi kerja yang baik sesuai dengan amanah jabatan yang diemban.

Bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO) menyampaikan, pejabat, yang dilantik , agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Mengingat seluruh pejabat khususnya yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja secara berkala.

"Sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam sistem yang menitik beratkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai," tegas TSO.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap lima Camat baru hasil pemekaran juga di hadiri,Wakil Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht MM MSi, Waka Polres Palas Kompol KP. Pulungan, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan anggota.

Tampak juga Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, pinpinan OPD, Forkopimda, Ketua MUI Palas, H.Ismail Nasution dan 12 Camat se Kabupaten Padang Lawas.*