PALUTA-Turnamen Sepakbola Pabung Paluta Cup I Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Kordinator Padang Bolak Julu resmi ditutup Sabtu, (28/12/2019).

Tim yang maju pada partai final Pabung Paluta Cup I Tahun 2019 ini adalah FC Gelora Purba Sinomba melawan tim kesebelasan dari Padang Bolak Julu, pertarungan sengit antara kedua tim kesebelasan, dalam waktu 2x45 menit hanya menciptakan skor 1-1, hingga akhirnya wasit memutuskan agar dilakukan tendangan adu penalti.

Akhirnya tim kesebelasan FC Gelora Purba Sinomba mengalahkan tim tuan rumah Padang Bolak Julu dengan skor akhir 5-4.

Wakil Bupati Padang Lawas Utara, H. Hariro Harahap, SE., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Pabung Cup I U-19 tahun 2019 ini terlaksana dengan baik dan sukses.

"Kita telah sukses melaksanakan Pabung Paluta Cup I Tahun 2019 ini tanpa ada hambatan, dan saya ucapkan terimakasih kasih kepada kita semua, juga kepada kesebelasan yang telah bermain dengan sebaik-baiknya. Yang juara jangan cepat puas, karena ini bukan yang terakhir, yang kalah harapan masih ada," kata Wabup Paluta.

Pada kesempatan H. Hariro Harahap, SE., M.Si juga menjanjikan memberikan 1 set kostum untuk kesebelasan yang menjadi juara dalam Pabung Paluta Cup I kali ini.

Adapun daftar juara dalam Pabung Paluta Cup I U-19 Tahun 2019 ini antaralain yakni Juara I, FC Gelora Purba Sinomba,Juara II, Padang Bolak Julu, Juara III, Batang Onang,Juara IV, Dalto FC.*