PALUTA-Baru dilantik menjadi Kepala Desa Batang Pane II Kecamatan Halongonan Timur Slamet Nugroho gelar perbaikan jalan utama Desa Batang Pane II sejak tanggal 25 -28 Desember 2019 dengan menggunakan material Batu Padas yang dialokasikan dari dana swadaya masyarakat.

Kepala Desa Batang Pane II Slamet Nugroho kepada GOSUMUT dilokasi kegiatan perbaikan jalan itu mengatakan pihaknya bersama masyarakat akan melakukan perbaikan jalan utama desa yang diketahui sebagai jalan alternatif menuju Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas.

Ia juga mengatakan rusaknya beberapa titik jalan disebabkan curah hujan yang terjadi dibulan Desember 2019 ini,sehingga jalan-jalan yang kebanyak masih jalan tanah hancur dlsaat dilalui kendaraan-kendaraan yang bermuatan.

"Saya bersama seluruh masyarakat desa akan terus melaksanakan kegiatan perbaikan jalan-jalan utama desa ini,sebab atas curahnya hujan setiap hari sehingga membuat beberapa titik jalan alternatif didaerah kami menjadi rusak karena tergenang air dan sebagainya," kata Slamet.

Slamet berharap kiranya Pemerintahan setempat segera melakukan perbaikan jalan agar hasil perkebunan Masyarakat dapat dibawa dengan mudah keluar dari desa tersebut.

Kegaiatan perbaikan jalan yang dilaksanakan sejak pukul 09:00 wib ini berjalan lancar dan akan berlanjut dititik titik jalan rusak lainnya.*