MEDAN - Bank Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Bank Sumut) di 2020 akan melakukan persiapan untuk masuk (Listing) ke pasar Bursa Saham.

Hal ini dikemukakan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo di depan peserta Ujian Calon Anggota Muda dan Anggota Biasa Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PWI Sumut) di aula lantai 10 Gedung PT Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (28/12/2019).

Hadir saat itu Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE beserta jajaran unsur pengurus, Sekretaris PT Bank Sumut H Syahdan Ridwan Siregar, Humas Datuk Sulaiman dan sejumlah Staf PT Bank Sumut.

Lebih lanjut dijelaskan Budi Utomo, perlunya PT Bank Sumut melakukan persiapan Listing ke pasar Bursa, selain untuk menambah kemampuan modal juga untuk memudahkan balancing control yang dilakukan publik terhadap Bank Sumut.

Khusus kepada wartawan, Dirut Bank Sumut berharap dapat bersinergi untuk memajukan Bank rakyat Sumut ini menjadi Bank kebanggaan masyarakat Sumatera Utara.

Ujian Calonkan Anggota Muda dan Anggota Biasa PWI Sumut tersebut diikuti seratusan wartawan dari berbagai media massa di Sumatera Utara.***