Home >  Berita >  Peristiwa

Misa Natal Hari Kedua di Nias Selatan Terganggu Lantaran Listrik Padam

Misa Natal Hari Kedua di Nias Selatan Terganggu Lantaran Listrik Padam
Kamis, 26 Desember 2019 10:03 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Pemadaman listrik di sejumlah wilayah Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, pada Kamis, (26/12/2019) pagi membuat acara perayaan Natal hari ke dua yang akan berlangsung di beberapa gereja terganggu.

Seperti dikeluhkan beberapa warga yang tergabung di group PLN Nias Selatan dimana berbagai komentar dilontarkan diantaranya, menginformasikan kepada pihak PLN dan operator PLN supaya secepatnya memulihkan lampu agar misa Natal yang akan berlangsung tidak terganggu.

Pemadaman listrik tersebut terjadi di sejumlah wilayah seperti di Wilayah Kecamatan Toma, Lahusa, Perbatasan Bawolato, O'ou, Gomo, Siduaori dan sejumlah wilayah lain.

Disamping itu, pemadaman listrik juga sangat menganggu aktifitas masyarakat lain terutama aktifitas ibu-ibu rumah tangga yang berhubungan dengan listrik.
Ads

Manajer UP3 area Nias, Darwin Simanjuntak saat dikonfirmasi terkait ini, lewat pesan WhatsApp, Kamis, (26/12/2019) mengatakan, penyebab padamnya listrik lantaran adanya gangguan pada jaringan dan pihaknya sedang melakukan pelacakan gangguan.*
www www