PALUTA-Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap dukung penuh program sensus penduduk Pemerintah RI tahun 2020 yang dilaksanakan pihak Badan Pusat Statistik (BPS) secara online (dalam jaringan) yang dimulai pada bulan Pebruari hingga Maret 2020 dan melaksanakan secara wawancara langsung dibulan Juni tahun 2020 dengan tujuan satu data Indonesia.

Hal itu dikatakannya Selasa (24/12/2019) diruang kerjanya sebagai bentuk bukti memberikan dukungan penuh pada program tersebut.

Andar menghimbau kepada unsur pimpinan daerah serta masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara untuk dapat berpartisipasi langsung dalam kegiatan sensus penduduk dengan memberikan data yang dibutuhkan dengan sebenar-benarnya.

Bupati Paluta ini juga mengintruksikan kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Padang Lawas Utara agar berkoordinasi dengan PPS Kabupaten Paluta dalam pelaksanaan pendataan lapangan diwilayah kerja masing-masing atau memberikan informasi data kependudukan pada bulan Pebruari hingga Maret 2020 melalui laman resmi BPS yakni sensus.bps go.id ini.

"Bantu dan terima petugas sensus penduduk Kabupaten Padang Lawas Utara,pastikan kita semua tercatat sensus penduduk tahun 2020 mencatat Indonesia." ujar Andar mengakhiri.*