LABURA - Sebanyak 24 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Labuhanbatu Utara resmi dilantik, Senin (23/12/2019). Pelantikan tersebut dihadiri Kaban Kesbangpol Labura H Endar Sakti Hasibuan, perwakilan Danramil 02/Ak, perwakilan KPU Labura dan undangan lain.

Ke-24 panwas yang dilantik diambil sumpah dan dipandu Ketua Bawaslu Labura di dampingi 2 komisioner lainnya yaitu Maruli Sitorus dan Muslih Sulaiman. Kemudian penandatangan berita acara oleh panwascam diwakili Surya Budi.

Kemudian dua perwakilan Panwascam yaitu Supriadi dan Rodiah membacakan tujuh butir paktra integritas disaksikan oleh yang hadir dalam acara sederhana tersebut. Diantaranya adalah tidak melakukan KKN dan siap menerima sanksi moral, administrasi hingga pidana sesuai aturan.

Usai dilantik, Ketua Bawaslu Labura M.Yusuf dalam arahannya berharap agar seluruh Panwascam Labura jangan berkomitmen setengah-setengah dalam menjalankan tugasnya hingga proses Pilkada 2020 selesai.

"Panwascam tidak boleh berkomitmen 99 persen, harus 100 persen dalam menjalankan tugasnya," ujar M.Yusuf ketika memberikan arahannya.