LABUHANBATU - Tim Kesebelasan All Star labuhanbatu akhirnya meraih juara keempat dalam Turnament Sepakbola Old Crack U-45 Tahun 2019, Sabtu (21/12/2019) di lapangan Kebun Bunga, Kota Medan.
Dipertandingan pertama dan kedua, All Star bermain imbang 0 - 0 melawan tim PSDS Deli serdang dan Tim PS Kebun Bunga, sedangkan pertandingan ketiga Tim All Star Labuhanbatu Takluk 2 - 0 melawan PS Pemprov dan dipertandingan terakhir All Star Labuhanbatu mampu menaklukkan PO Polisi dengan Skor 1 - 0.

Turnament sepakbola Old Crack U-45 Medan City Cup Tahun 2019 yang telah dilaksanakan dengan sistem point berjalan sukses dan tim yang meraih juara 1 yakni kesebelasan Pemprovsu, diikuti kesebelasan PO Polisi juara kedua dan juara ketiga diraih PS Kebun Bunga dan juara keempat Tim All Star Labuhanbatu.

Ketua Koni Labuhanbatu Ferry Wijaya alias Alung kepada wartawan mengatakan, keikutsertaan Tim All Star Labuhanbatu di turnament ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Sumatera Stara khususnya Kabupaten Labuhanbatu.

"Juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita. Hal ini sangat penting untuk mendorong generasi muda kita agar mencintai olahraga sepakbola dengan serius dan berprestasi. Dengan berolahraga generasi muda terhindar dari kenakalan remaja dan penyalagunan narkoba, sehingga generasi muda dapat terarah," jelas Alung.

Selanjutnya, Ketua Poslab Labuhanbatu Adi Bento menerangkan, sepakbola merupakan cabang olahraga yang sangat populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat.

Untuk itu, Adi Bento berpesan kepada seluruh pemain Old Crack All Star Labuhanbatu, selama mengikuti pertandingan utamakan sportifitas, fair play serta bermain seoptimal mungkin dan yang tidak kalah pentingnya adalah soal keselamatan dan keamanan dalam bertanding dikarenakan faktor usia.

Sanjutnya, Bento juga mengucapkan terimakasih kepada pemain All Star labuhanbatu yang sudah bertanding dan kepada seluruh panitia turnamen.

"Semoga di tahun depan turnamen Medan City dapat dilaksanakan dan saya selaku Ketua Poslab Labuhanbatu sangat apresiasi pertandingan berjalan lancar, aman dan tertib," katanya.

Hadir dalam acara tersebut pejabat pemerintah, BUMN dan swasta serta mantan pemain PSMS, PSSI dan tim kesebelasan yang bertanding serta undangan.