PALUTA-Pasca Pelantikan dan Pengambilan 161 Kepala Desa (Kades) terpilih oleh Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap,S.STP M.Si kemarin, Barani Harahap Kades Garoga yang menerima amanah masyarakat sebagai pemimpin didesa itu berjanji siap bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat dan pembangun Desa Garoga Kecamatan Padang Bolak lebih baik lagi enam tahun kedepan.

Hal ini disampaikannya usai pelantikan dirinya bersama dengan 160 kades terpilih lainnya di halaman kantor Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara Jumat (20/12/2019).

Kepada Gosumut Barani Harahap mengatakan pembangunan Desa Garoga dapat terlaksana jika Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat desa Garoga ditingkatkan. "Agar kualitas individunya bisa menerima atau menciptakan inovasi-inovasi yang bisa meningkatkan perkapita mereka," harapnya.

Kades Garoga terpilih ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Garoga karena sudah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menjadi pemimpin didesa itu. Ia berharap kiranya usai pesata demokrsi ini seluruh masyarakat kembali bersatu untuk bersama-sama menjadikan desa Garoga menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Untuk membangun Desa Garoga perlu dilakukan peningkatan SDM masyarakatnya terlebih dahulu,selain itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Desa ini." kata Barani.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat mari kembali bersatu,yang lalu biarlah berlalu,mari kita bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya." harap Barani.*