LABUHANBATU - Kidung pujian menggema pada perayaan Natal yang bertemakan 'Hidup sebagai sahabat bagi semua orang (Yohanes 15:14-15)', dan sub tema: 'Dalam mendukung tugas Kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai seorang sahabat'. Beginilah suasana perayaan natal Keluarga Besar Polres Labuhanbatu yang dilaksanakan di Gereja Methodist Rantauprapat Jalan A. Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/12/2019) sekira pukul 17.25.

Pada natal kali ini, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat memberikan 40 bingkisan Natal kepada Purn. Polri Polres Labuhanbatu, para Pendeta yang melayani di Polres Labuhanbatu dan 10 bingkisan kepada keluarga masyarakat yang kurang mampu.

"Melalui perayaan natal yang kita rayakan hari ini, kita semakin baik dan perayaan ini jangan hanya dipandang sebagai seremonial saja, tapi sebagai kesempatan untuk kita merenungkan betapa besar kasih Tuhan akan kita semua serta kesempatan membaharui diri untuk semakin baik dan berprestasi," pinta Kapolres.

Ketua panitia Natal Kepolisian Polres Labuhanbatu, Kompol TR. Nababa sangat berterima kasih dengan kehadiran Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Dandim 0209/LB, Letnan Kolonel Infanteri Santoso,

Mewakili Purnawirawan, AKBP F. Nainggolan turut mengapresiasi panitia atas terlaksananya perayaan natal Polres Labuhanbatu, sesuai dengan tema dan sub tema yang sudah disiapkan panitia perayaan.

"Kalau kita memberikan kasih, itu paling utama di dalam kehidupan. Buat rekan-rekan yang masih aktif, mari rasakan kasih Kristus yang sebenarnya, agar kasih dan keberhasilan bisa dicapai di tengah keluarga dengan berkat yang melimpah," harapnya.

"Jadilah gembala yang baik. Artinya jadilah kita pemimpin yang baik, jadilah pelindung masyarakat, jadilah terang dunia. Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya.

Sementara itu, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso menerangkan, natal ini damai untuk semua orang yang ditandai dengan lilin dan jadilah terang di tengah umatNya.

"Kami dari keluarga besar Kodim 0209/LB, mengucapkan selamat natal bagi kita semua," ujarnya.