LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean menghadiri Perayaan Natal Oikumene PTPN III Kebun/Distrik Labuhanbatu 3 yang dilaksanakan di Wisma PTPN III Kebun Aek Nabara Utara (KANAU) Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (20/12/2019).
Pada perayaan Natal PTPN III Perkebunan dan Distrik Labuhanbatu 3 Tahun 2019 ini dengan Tema “Tuhan itu baik kepada semua orang dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikanNya (Mazmur 145 : 9) dan
sub tema “Dengan pertolongan Tuhan mari kita wujudkan sinergi Integritas dan Profesionalisme (SIPRO) untuk menjadi Perusahaan Agribisnis kelas Dunia”.

Sebagai pembicara pada Natal ini yakni Pdt.R Gultom, STh dan dihadiri sekitar 400 jemaat dari berbagai gereja yang semuanya adalah karyawan PTPN III Perkebunan dan Distrik Labuhanbatu 3.

Kapolsek Bilah Hulu AKP.ST.Panggabean pada sambutannya menyampaikan selamat Natal kepada seluruh keluarga dan karyawan PTPN III baik karyawan perkebunan maupun karyawan Distrik Labuhanbatu 3.

"Semoga damai Natal menyertai kita semua dan suka cita menjadi bahagian kita," bilangnya.

Kapolsek berpesan kepada umat Nasrani yang menghadiri Natal Oikumene PTPN III agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian, penyalah gunaan narkoba dan kejahatan lainnya.

“Kita harus selalu waspada atas pelaku – pelaku kejahatan yang ada disekitar kita, jangan berikan celah dan kesempatan kepada mereka,” jelas Kapolsek Bilah Hulu.

Kapolsek berharap, umat Nasrani dapat merayakan Natal dengan tentram dan kami dari Polri selalu siap menjaga keaman dan ketertiban untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu.

"Setiap acara ibadah keagamaan kami dari Polri selalu ada bersama masyarakat dan malam hari ini kami juga telah menugaskan personel Polsek Bilah Hulu untuk berjaga di tempat – tempat acara ibadah dan malam ini ada enam personel yang kami siagakan untuk menjaga perayaan Natal di beberapa titik Aiptu Jamaluddin, Aipda H.Simamora, Aipda S.Silitonga, Bripka M.Jefri Silitonga, Brigadir A.Napitupulu, Brigadir K.Musyapani," jelasnya.

AKP.ST.Panggabean juga mengingatkan kepada umat Nasrani, karena sehabis Natal kita juga akan memperingati Tahun Baru dan bayak yang berpergian dan meninggalkan rumah.

"Kami berharap agar rumah dikunci dengan baik dan menitipkan kepada tetangga yang tidak berpergian, periksa dan matikan listrik dan kompor gas, begitu juga dengan barang agar disimpan dengan baik," jelas Kapolsek Bilah Hulu.