PALUTA-Dari 161 Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap.S.STP.M.Si,Kepala Desa Kosik Putih Simangambat Kabupaten Paluta Drs Irwansyah Harahap terpilih mewakili penandatanganan SK (Surat Keputusan) oleh Bupati Paluta pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Lantik 161 Kades terpilih Se-Kabupaten Padang Lawas Utara Jumat (20/12/2019) Dihalaman Kantor Bupati Paluta sekira.

Kepada Gosumut Kepala Desa Kosik Putih Kecamatan Simangambat Drs Irwansyah Kabupaten Paluta mengatakan sangat berterimakasih kepada Penyelenggara kegiatan terkhusus kepada Bupati Paluta karena telah memilih beliau untuk mewakili seluruh Kades terpilih dalam penandatangan SK oleh Bupati Paluta.

Ia menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Kosik Putih 6 tahun ke depan.

Irwansyah juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin melakukan pendekatan persuasif kepada seluruh masyarakat agar kembali bersatu seperti semula untuk bersama-sama membangun desa Kosik Putih 6 tahun kedepan seperti pesan Bupati kepada seluruh Kades terpilih saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

"Terimakasih kepada Penyelenggara terkhusus pak bupati yang telah memilih saya untuk mewakili seluruh rekan kades terpilih dalam penandatanganan SK oleh Bupati Paluta," ucap Drs Irwansyah Harahap.

"Saya juga berterimakasih kepada seluruh warga saya yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk memimpin Desa Kosik Putih 6 Tahun kedepan,saya minta kepada seluruh warga agar kembali bersatu bersama sama membangun desa Kosik putih lebih baik lagi 6 tahun kedepan ini." harap Drs Irwansyah Harahap mengakhiri.*