PALUTA-Rehab Mesjid dengan pagar stainless,Tokoh Agama Desa Hutabaru Nangka Kecamatan Halongon Timur Kabupaten Padang Lawas Utara H.Zainuddin Daulay apresiasi kebijakan Kepala Desa Hutabaru Nangka H.Sahur Harahap.

H.Zaunuddin Daulay kepada GOSUMUT mengatakan sangat mengapresiasi atas kebijakan Kades Hutabaru Nangka atas pelaksanaan rehab Mesjid beserta pagar stainless sehingga menambah keindahan rumah ibadah tersebut.

"Saya selaku tokoh agama didesa ini sangat mengapresiasi kebijakan Kades yang telah melakukan rehab Mesjid dan pemasangan pagar stainless di Mesjid desa kami ini,semoga kedepannya dapat memberikan kebijakan kebijakan lainnya yang benar-benar bermanfaat bagi warga desa disini," ucap H.Zainuddin.

Sementara Kades Hutabaru Nangka H.Sahur Harahap kepada mengatakan rehab dan pemasangan pagar stainless pada Mesjid itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama seluruh unsur perangkat desa dan warga desa.

Ia berharap kiranya dengan semakin indahnya mesjid itu dapat menambah keinginan masyarakat desanya untuk melaksanakan ibadah di Mesjid tersebut.

"Rehab dan pemasangan pagar stainless ini kami lakukan atas hasil musyawarah desa, harapan saya dengan adanya rehab ini masyarakat bisa lebih semangat melaksanakan sholat lima waktu di Mesjid desa kami ini." kata H.Sahur Harahap.*