PALUTA-Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap.S.STP.M.Si Lantik dan ambil sumpah 161 orang Kepala Desa (Kades) terpilih Se-Kabupaten Padang Lawas Utara Jumat (20/12/2019) dihalaman Kantor Bupati Paluta.

Dalam kegiatan itu Kepala Desa Lantosan I Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Mukhlis Harahap terima piagam penghargaan dari Kategori salah satu Desa terbaik dalam hal pembayaran pajak bumi dan bangunan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Paluta H.Mukhlis Harahap Jumat (20/12/2019) dihalaman Kantor Bupati Paluta.

Kepada wartawan Mukhlis Harahap mengatakan dengan menerima piagam penghargaan ini pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan pembayaran PBB kedepannya.

Beliau juga mengatakan keberhasilan itu diraih atas kerjasama dan kesadaran masyarakat nya dalam membayarkan pajak bumi dan bangunan kepada aparat pemerintah desa setempat.

"Dengan terpilihnya desa kami menerima piagam penghargaan kategori desa terbaik dalam hal pembayaran pajak bumi dan bangunan ini akan memotivasi kami lebih giat lagi memberi sosialisasi kepada masyarakat untuk sadar akan pembayaran PBBnya," ucap Mukhlis.

"Dengan bertambahnya kesadaran masyarakat didesa kami,sehingga itulah yang membuat desa kami dapat meraih piagam penghargaan salah satu desa terbaik dalam kategori pembayaran PBB tersebut." tambah Mukhlis.*