Home >  Berita >  Peristiwa

Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Telukdalam Status Siaga

Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Telukdalam Status Siaga
Jum'at, 20 Desember 2019 17:08 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, pihak PLN area Nias khususnya Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Telukdalam Siaga dan tidak akan melakukan pemadaman pemeliharaan.

Hal ini dikatakan Manajer ULP PLN Telukdalam, Jadiman Hutapea kepada wartawan, Jumat, (20/12/2019) di Ruang Kerjanya Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.

Jadiman menerangkan, pemadaman pemeliharaan sudah distop hingga Tahun Baru. "Kita tidak melakukan lagi yang namanya pemadaman pemeliharaan. itu sudah kita stop sampai Tahun Baru dan saat ini kita status siaga. kecuali emergency misalnya, jika tiba-tiba tiang tumbang atau pohon tumbang menimpa jaringan kita dan karena bencana alam serta cuaca buruk, maka baru dilakukan pemadaman," sebutnya.

Ia menambahkan, terkait kesiapan petugas dan peralatan, pada hari Selasa kemarin, sudah dilakukan gelar pasukan dipimpin langsung Manajer UP3 Nias dengan mengumpulkan seluruh petugas baik petugas dari Gunungsitoli, Nias Barat dan Telukdalam untuk siaga mendukung kehandalan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.
Ads

"Jadi, kita tetap stanby dan kita piket 1Ă—24 jam seperti biasa," imbuhnya.*
www www