LABUHANBATU - Aswan (37), sopir truk intercooler BK 8595 BQ, terpaksa dievakuasi ke rumah sakit terdekat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Parang Bengkok, Jumat (20/12/2019) sekira pukul 09.40. Akibatnya, warga Tanjung mulia, Kota Medan, ini mengalami luka robek di bawah dengkul kanan, kepala bagian atas robek, patah tertutup kaki kanan, dan patah tertutup di tangan kiri, usai menghajar truk Fuso BK 9687 EL yang dikemudikan Nelson Purba (37).

Informasi yang diterima, peristiwa kecelakaan ini berawal saat mobil intercooler BK 8595 BQ yang dikemudikan Aswan datang dari arah Medan menuju Rantauprapat yg.

Sampai di tikungan parang bengkok, mobil yang dikemudikanya terlalu melebar ke jalur kanan, sehingga menabrak samping kanan Fuso BK 9687 EL yang dikemudikan Nelson Purba warga Naga Huta Simalungun.

Akibat tabrakan itu, sopir intercooler mengalami luka robek di bawah dengkul kanan dan kepala bagian atas robek, patah tertutup kaki kanan, patah tertutup tangan kiri.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbeny menjelaskan, akibat laka lantas tersebut, arus lalin mengalami hambatan.

"Personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu melakukan sistem buka tutup menunggu dilakukan olah TKP dan evakuasi kendaraan yang mengalami laka sampai arus lalin kembali normal," ujar Rusbeny.

"Penyebab laka masih dilakukan penyelidikan," tutupnya.