LABUHANBATU - Perayaan malam natal anak Sekolah Minggu, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rapolo, yang berdomisili di Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, diwarnai dengan pemberian tali asih, Jumat (20/12/2019).

Gembala sidang Pdt. Juliana Manik S.PAK menjelaskan, pemberian tali asih seperti ini memang rutin disediakan gereja kepada warga tidak mampu di lingkungan Panai Hulu dan Bilah Hilir.

"Ini sebagai wujud kasih kepada sesama, sehingga kita berinisiatif membantu warga pada saat momentum kelahiran Tuhan Yesus, yang setiap tahunnya dirayakan umat nasrani di tanggal 25 Desember," ujarnya.

Paket natal ini diberikan kepada 289 lansia dan janda, berupa 239 bungkus paket sembako seperti tepung, gula pasir dan minyak goreng, dan 50 kain sarung.

"Karena Tuhan Yesus Kristus mengajarkan agar selalu mengasihi sesama," ungkapnya.

Elsa br Hombing, (33) warga kampung Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, salah satu penerima paket sembako Natal kepada wartawan, mengaku sangat bersyukur dan mengaku berterima kasih, kepada Pendeta GBI Rapolo.

"Ini ketiga kalinya saya mendapatkan paket sembako Natal di gereja ini. Meskipun saya bukan jemaat di Gereja GBI Rapolo," terangnya.

"Saya sangat berterima kasih, dan terbantu apalagi untuk menyimpan kue perayaan natal dan tahun baru 2020," timpalnya.