LABUSEL - Imbauan pesan kamtibmas terus digalakkan Polsek Torgamba yang dipimpin AKP Mulyadi. Mulai dari lingkungan masyarakat, hingga pelajar pun terus disasar aparat kepolisian.


Kehadiran dan imbauan kamtibmas ini diharapkan Kapolsek agar warga selalu menjaganya dengan sebaik mungkin.

Seperti yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba, Aiptu M.Siahaan di rumah bimbingan belajar seni di SMK Arum Aekraso di bawah pimpinan Mega Silaban sebagai koordinator dan kegiatan di luar sekolah.

Kepada pelajar, Aiptu M Siahaan menerangkan, belajar seni ini sangat bagus untuk mencari bakat seni budaya Batak.

Aiptu M Siahaan juga kepada pelajar untuk tetaplah belajar dan gali terus prestasi.

"Orangtua dan gurumu akan berusaha membantumu," ujarnya, Kamis (19/12/2019).

Menurut dia, kegiatan di luar sekolah ini bisa dilanjutkan agar terhindar dari kegiatan yang negatif di luar sekolah.

"Saya juga berpesa ahar seluruh peserta seni budaya menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan sangat dibutuhkan. Hati-hati mengunakan media sosial, jauhkan hoax, ujaran kebencian, SARA dan lainnya," terangnya.

Di akhir kesempatannya, Aiptu M Siahaan unjuk kebolehan memetik gitar dan memukul gondang di hadapan para siswa-siswi yang hadir dalam seni budaya terseut.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas, Aiptu Habnur, melakukan kunjungan ke Komplek Perumahan Perkebunan PT Milano di Dusun Sei Daun, Desa Pangarungan, Kecamatan Torgamba.

Kepada warga, dirinya meminta agar selalu menjaga sitkamtibmas yang aman dan damai.

"Menjelang tahun baru diharapkan warga selalu mewaspadai dari berbagai guantibmas berbagai macam modus kejahatan seperti curanmor, curat ataupun curas," bebernya.

"Bilamana ada hal hal guantibmas lainnya, segera hubungi kami atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," pintanya.