PALUTA-Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap menghadiri Soft Opening Sapadia Hotel Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara Rabu (18/12/2019) dijalan Lintas Gunung Tua-Padang Sidempuan Kecamatan Padang Bolak.

PALUTA - Bupati Padang Acara ini juga tampak dihadiri oleh Sekretaris Daerah,Ketua dan Wakil Ketua DPRD beserta jajarannya,Asisten dan Staf Ahli, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah maupun sejumlah Pimpinan dan para Pejabat OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Padang Lawas Utara. Selain itu juga hadir Direktur Utama Panca Putra Ganda Group Sabar Ganda Sitorus bersama jajaran Direksi,serta sejumlah tamu undangan dari berbagai kalangan.

Sabar Ganda Sitorus selaku Dirut Panca Putra Ganda Group dalam sambutannya memaparkan Sapadia Hotel Gunung Tua merupakan hotel bintang tiga dengan fasilitas 100 ruang tidur/kamar, mulai dari kamar standard hingga executive room.

Selain itu, Sapadia Hotel Gunung Tua juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room, ballroom, spa room, fitness room, kolam renang, live music, dan sebagainya.

Ia berharap dengan adanya Sapadia Hotel Gunung Tua dapat menunjang perkembangan kepariwisatawan dan ekonomi di Kabupaten Padang Lawas Utara sekaligus membuka peluang kerja bagi putra dan putri daerah.

Sementara Bupati Padang Lawas Utara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Panca Putra Ganda Group yang sudah menghadirkan hotel bintang tiga di Kabupaten Padang Lawas Utara yaitu Sapadia Hotel.

Menurutnya dengan kehadiran Sapadia Hotel diharapkan dapat lebih mendorong peningkatan arus kunjungan pariwisata di Kabupaten Padang Lawas Utara serta kunjungan lainnya dari luar Kabupaten Padang Lawas Utara yang akan melakukan bisnis atau usaha di tanah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Selain itu, dirinya juga berharap Sapadia Hotel dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi perkembangan kemajuan daerah dari berbagai sektor, oleh sebab itu Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara sangat merespon dan sangat mendukung kehadiran para investor yang ingin menenamkan modalnya di daerah Kabupaten Padang Lawas Utara untuk bersinergi bersama di dalam memacu pertumbuhan ekonomi di tanah Kabupaten Padang Lawas Utara.*