LABUSEL - Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi mengimbau seluruh remaja yang masih Pelajar agar dapat menggunakan waktu dan kesempatan belajar dengan sungguh sungguh dan membantu orangtua di rumah. "Jangan terpengaruh dengan kenakalan remaja seperti merokok, miras bahkan narkoba. Jaga sitkamtibmas yang aman dan damai," pesan Kapolsek Torgamba melalui personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Habnur, Selasa (17/12/2019) sekira pukul 10.00 saat sambang desa di Dusun VI Sigambal II, Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba.

Di lain sisi, Aiptu Habnur mengajak warga untuk bijak dalam penggunaan media sosial, sehingga tidak terpengaruh dengan berita berita hoax.

"Bilamana ada hal hal guantibmas lainnya, segera hubungi kami atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," ungkapnya.

Sementara itu, di Kantor Desa Torgamba, personel Bhabinkamtibmas, Aipda PF Tanjung Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, meminta warga untuk tetap mendukung kinerja Kepala Desa.

"Apabila ada permasalahan dan laporan yang sifatnya hanya mau merusak kinerja Pak Kepala Desa, supaya tetap Tim Pak M.Nainggolan dkk bergandeng tangan dengan pihak pemerintah," pintanya.

Begitu juga di Dusun Sumber Sari II, Desa Torganda, Kecamatan Torgamba, personel Bhabinkamtibmas mengimbau warga selalu menjaga situasi Kamtibmas.

"Apabila ada warga pendatang baru. Wajib Lapor 1 X 24 jam kepada Kepala Dusun dan tidak menyebarkan berita berita hoax di medsos yang dapat memicu dan memanas situasi," pintanya.

Tak hanya itu, di Kantor Desa Bunut, personel juga bertemu dan bincang 2 dengan Sekdes Bunut Sutego dan perangkat desa lainnya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, baik surat surat yang dibutuhkan oleh warga maupun yang lainnya.

"Sampaikan kepada para Kadus agar secepatnya melaporkan kepada aparat desa maupun aparat keamanan lainnya bila dijumpai hal-hal yang mencurigakan di wilayah dusunnya," pintanya.

Sekdes dan perangkat desa, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada mereka dan siap membantu Polri bila ditemukan hal-hal yang mencurigakan.