LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu,H. Andi Suhaimi Dalimunthe melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 65 pejabat terdiri dari administrator, pengawas dan fungsional, Selasa (17/12/2019) di Ruang Data dan Karya kantor Bupati. Dalam arahannya, Bupati menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu telah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Tujuan pelantikan dimaksudkan adalah untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Labuhanbatu,” sebut Andi.

Dirinya juga menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik, di antaranya 2 pejabat eselon II, 14 kepala satuan pendidikan, agar bekerja dengan baik, penuh loyalitas dan semangat serta tulus dalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Labuhanbatu.

“Hayati, renungkan dan jalankan sumpah jabatan yang telah diucapkan di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya, karena itu semua harus dipertanggungjawabkan,” ujar Andi.

Bupati menegaskan, akan melihat dan memantau kinerja para pejabat yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan dan dilaksanakan dengan baik, dirinya tidak segan-segan untuk mengganti kembali. Ini karena dirinya menginginkan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat.

Di akhir pidatonya, Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dirinya berharap, semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah, serta selamat bekerja.

“Mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, sembari bersalam-salaman dan berfoto bersama-sama dengan sikap bersahaja,” sebutnya

Pelantikan dihadiri assisten 1 Nasrullah,Kadis DKPP Labuhanbatu Zainuddin Siregar,Seketaris DKPP Nazri,Kadis Pendidikan H.Sarimpunan Ritonga mpd, Kadis DLH Kamal Ritonga SKM, Kadis PMD Zaid Harahap,dan para jurnalis Labuhanbatu.