LABUHANBATU - Kapolsek NA IX-X, AKP Mara Lidang Harahap bersama personel menghadiri dan mengawal Event XLA 5 jelajah destinasi alam Kabupaten Labura yang dihadiri sekitar 800 rider dari berbagai daerah Provinsi Sumatera Utara. Trail bareng dalam memperingati Hari Juang Kartika ke-74 tahun 2019, memilih titik kumpul di Aula Fajar Dolfa Kelurahan Aek Batu, Kecamatan NA IX, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (15/12/2019) sekira pukul 08.00.

Para rider ini akan disuguhkan panitia Xtrim Labura dengan rute sepanjang 85 kilometer yang melintasi perbukitan dan jalur sungai Labura di Desa Kampung Pajak, Bandar Durian, Desa Simonis, Desa meranti Omas, Desa Silumajang, Desa Simpang Marbaudan nantinya Finish di Sirkuit Buatan H.Buyung Aek Tapa Kecamtan Marbau.

Event ini dilepas oleh Bupati Labura H. Khairuddin Syah Sitorus, di dampinggi Ketua PKK Ny ELy Zarwati Khairuddin Syah, Dandim 0208 /LB Letnan Kolonel Infanteri Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Wakapolres labuhanbatu Kompol H.Rohmat, Para OPD Kab.Labura, para PJU Polres Labuhanbatu, Camat Na IX-X Jhon Ferry, Danramil O7/Akb Baktiar Siagian, Lurah/Kades Se Kec.Na IX-X, Anggota DPRD/Ketua KNPI Labura Hedriyanto Sitorus.

Selain suguhan alam yang luar biasa, panitia juga menyediakan berbagai hadiah lucky draw untuk dibagikan kepada peserta yang beruntung.