Home >  Berita >  Peristiwa

HUT Bank BRI di Tanah Karo menghadirkan Naff, ribuan penonton Berdesakan

HUT Bank BRI di Tanah Karo  menghadirkan Naff, ribuan penonton Berdesakan
Minggu, 15 Desember 2019 09:43 WIB
Penulis: Teguh Andika
TANAH KARO-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BRI ke-124, ribuan masyarakat di Kab. Karo menyaksikan hiburan sekaligus berkesempatan panen hadiah dengan menabung, melalui kegiatan/ event Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

Acara digelar di taman Mejuah Juah Berastagi yang menjadi salah satu kabupaten dari total 100 titik lokasi pelaksanaan PRS Tahun 2019, Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur ribuan penonton dan masyarakat Karo dengan menghadirkan bintang tamu utama Naff, sabtu (14/12/19) pukul 21.00 WIB.

"Rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI. Secara khusus, Bank BRI juga ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat Karo termasuk generasi milenial," ujar Hendra A Rambe selaku Pimpinan cabang (Pinca) BRI kabanjahe saat memberikan sambutan didampingi Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, wakil bupati karo Cory seriwaty br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Sik, Wadanyon 125/Smb, Pengadilan negeri Kabanjahe dan sejumlah SKPD kab. Karo.

"Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang didalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching," katanya.
Ads

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes ini digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di luar berastagi dan kabanjahe. "PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan sesuai program BRI pusat," jelasnya.

"Dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi, semakin besar menabung semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya," tuturnya.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH sangat mengapreisasi PRS (pesta rakyat simpedes) BRI ke 124 yang dirangkai dan di isi dengan hiburan oleh group artis top ternama Naff.

Dengan kehadiran Naff ini, Bupati mengajak bagi yang sedang hadir menonton agar melakukan menabung di BRI, sebab program menabung bagian dari menyukseskan PRS tersebut.

Terkelin mengatakan bahwa kehadiran Naff ini, sungguh memberikan semangat bagi dirinya, karena Ia penggemar Naff, mungkin sama dengan penonton juga, lontarnya disambut dengan aplaus dan teriakan setuju.

"Untuk itu saya tidak banyak bicara, mari kita saksikan group Naff ini, jangan ada yang pulang sebelum Naff selesai tampil menghibur kita," Ajak Terkelin Brahmana.*
www www