Home >  Berita >  Peristiwa

Di Sela Gowes, Wabub Oky Beri Sinyal Jalan Rusak di Batu Bara

Di Sela Gowes, Wabub Oky Beri Sinyal Jalan Rusak di Batu Bara
Minggu, 15 Desember 2019 16:31 WIB
Penulis: Fuadi
BATUBARA-Suasana kekeluargaan menyeruak di antara wakil Bupati kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima dengan para warga yang tergabung dalam klub Sepeda di Batu Bara, minggu (15/12/2019).

Terlihat antara Oky dan 7 klub Sepeda tersebut sedang gowes sepeda sambil menyaksikan panorama pagi hingga menikmati indahnya matahari terbit tak luput dalam agenda mereka kali ini.

Cuaca yang tidak terlalu panas, ditemani dengan semilir angin sepoi-sepoi semakin menambah kenikmatan mereka yang tengah menyaksikan panorama di cakrawala pagi hingga melewati dan melintasi sejumlah jalan rusak.

Oky sendiri mengatakan bahwa kegiatan bersepeda adalah hal yang digemarinya. Selain menyehatkan tubuh bersepeda sambil berinteraksi dengan tujuh klub sepede ini juga bisa mendatangkan inspirasi baginya dalam berolahraga sekaligus memantau masalah kondisi jalan rusak di sejumlah lapangan jalan di kabupaten Batu Bara.
Ads

"Silaturahmi dan memantau kondisi lapangan (jalan rusak),” ujar Oky. Oky pun percaya, bersepeda dengan klub yang didominasi para melenial ini bisa menumbuhkan kebersamaan, rasa kekeluargaan dan membangun hubungan emosional dalam sinergi yang kuat antar warga dan juga pelaku pembangunan di Batubara.

Secara menyeluruh, Oky meyakini bahwa kekompakan yang terbangun itu menjadi cara berkomunikasi agar warga dan pelaku pembagunan bisa saling bekerjasama menyinkronkan arah pembangunan Batu Bara kedepan.

Tujuh komunitas Sepeda yang hadir dalam gowes sepeda ini ialah gambus gowes club (G2c), indrapura gowes club (Igc), satu persaudaraan cycling club (Spcc), keluarga besar sepeda (Kebas), komunitas sepeda mangkei (Ksm), komunitas pria punya sepeda (Kp2s).*
www www