SERDANG BEDAGAI- Ditingal pergi keluar kota, rumah satu kopel terdiri dari 3 rumah milik Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai di Sekolah Dasar Negeri 101988 Bandar Pinang Kebun, Kec Bintang Bayu, Kab Serdang Bedagai, ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa namun bagian isi rumah maupun surat penting ikut ludes terbakar akibat disikat sijago merah. Dugaan sementara api berasal dari arus pendek.

Informasi yang diperoleh, kejadian pada hari Jumat(13/12/), dimana satu kompel terdiri 3 rumah dinas tersebut ditempati oleh Yusmawati(34) dan Surianan(57) seorang honorer di kantor KCD bintang bayu.

Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian 1 kopel rumah dinas SDN 101988 Bandar Pinang kebun terbuat dinding papan dan beratap seng dan serta barang -barang rumah tangga maupun surat penting milik Ibu rumah tangga Yusmawati hanggus terbakar.

"Kebakaran tersebut api berasal dari rumah tengah yang di tempati oleh Suriana, sewaktu kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karna pemilik pergi luar kota tempat anaknya di provinsi jambi," kata Kasubbag humas Polres Sergai Kompol Nelly Isma, Sabtu(14/12/2019).

"Api dapat di dipadamkan oleh masyarakat dengan mengunakan peralatan yang ada dan menggunakan alat pemadam dari PT bandar pinang Estate, Kecamatan Bintang Bayu, Kab Sergai. Saat ini lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi ''Ungkap Kasubag Humas Polres Sergai.*