LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu AKP ST. Panggabean diwakili Waka Polsek Iptu H. Guntoro di dampingi para Kanit melaksanakan Sholat Jumat (Jumat Berkah) di Masjid Al Mukhlisin Dusun Persiluangan 1, Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (13/12/2019) sekira pukul 12.15.

Selepas Sholat Jumat, tim dari Polsek Bilah Hulu bersama masyarakat menyantap makanan kecil dan buah - buahan yang telah disiapkan Polsek Bilah Hulu.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Ipda Aswin menyampaikan pesan - pesan kamtibmas bahwa kepolisian selalu siap menjalin tali silaturahmi dengan BKM Masjid Al Mukhlisin dan masyarakat Desa Gunung Selamat.

"Komunikasi dan silaturahmi ini diharapkan dapat mengantisipasi terhadap pengguna narkoba yang ada di lingkungan sekitar Desa Gunung Selamat dan berharap agar masyarakat dapat menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian atas hal - hal yang mencurigakan, baik penyalahgunaan narkoba maupun kejahatan lainnya untuk terjaganya situasi kamtibmas aman dan kondusif," jelasnya.

Turut hadir Kanit Provos Ipda Bambang, Kasi Humas Aiptu H. Ginting, SH, Imam Shalat Jumat Ismail Pohan, Kepala Desa Gunung Selamat Wiyono, dan seluruh Jema'ah masjid Al Mukhlisin.