LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap bersama jajarannya melaksanakan Safari Subuh Berjemaah di wilayah hukumnya, Jumat (13/12/2019) di Masjid Ar Rohim Lingkungan III Simpang Panigoran, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Lurah Aek Kota Batu, Muslah Indra Syahputra Siregar mengucapkan selamat datang kepada tim Safari Subuh dan berharap tim safari subuh dapat memberikan pencerahan kepada segenap warga khususnya jemaah sholat subuh.

Begitu juga dengan Camat Na IX-X Jhon Ferry. Dirinya menjelaskan, safari subuh ini merupakan program Pemkab Labura. Di mana, Ferry menyampaikan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Labura dan program pembinàan serta pemberdayaan masyarakat khususnya di Kecamatan Na IX-X.

Sedangkan Kapolsek Na IX-X AKP Mara Lidang Harahap menyampaikan, situasi kamtibmas di wilkum Polsek NA IX-X secara umum aman dan kondusif.

"Ini bisa dicapai berkat kerjasama seluruh warga NA IX-X dengan Polsek," ujar Kapolsek.

AKP Mara Lidang juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menghadapi akhir tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 agar bersama-sama menjaga sitkamtibas yang kondusif dan tetap terpelihara dengan baik.

"Kami mengharapkan masyarakat untuk senantiasa berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Jadilah sebagai polisi untuk diri sendiri," pintanya.

Safari subuh ini juga dihadiri Kanit Binmas Ipda P. Hutasuhut, Bhabinkamtibmas Bripka R. Sutardago, KepalaPuskesmas Aek Kota Batu dr Zulham Aliwardana, Kades Perkebunan Berangir Suprianto, Kades Pasang Lela Fahruddin, Kades Kampung Pajak Darul Tanjung, Kades Perkebunan Berangir Supri Aprianto, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan dihadiri sekitar 70 jemaah.