JAKARTA -  Kadang jalan menuju popularitas, macam-macam jalannya, termasuk yang dialami penyanyi dan calon bintang film, Vebrie Verona. Semula ia berharap dari dunia tarik suara, bisa membawanya ke puncak popularitas, tapi ternyata Tuhan harus membelokkan lebih dahulu, melalui jalur film. "Saya memang berharap dari nyanyi bisa popular, tapi Tuhan ternyata berkehendak dari nyanyi saya bisa main film," ujar Vebrie ketika ditemui di apartemen mewahnya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2019)

Vebrie mengungkapkan lantaran single bertajuk Bila Rasaku Ini Rasamu" yang tengah digenjot promosinya, gadis kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini bertemu dengan tim produksi film Bisikan Gaib. Yang kemudian mengajaknya main film yang akan memulai produksi nya awal tahun 2020.

"Semuanya faktor kebetulan, saya ketemu produser Rumah Tu7uh Produksi, Andre Murtono saat lagi promosi single Bila Rasaku ini Rasamu, eh. Pak Andre langsung tertarik dengan single kebanggaan saya dan meminta ijin untuk dijadikan soundtrack film Bisikan Gaib. Eh, beliau juga kemudian ngajak saya terlibat di film Bisikan Gaib," ujar Vebrie panjang lebar.

Hebatnya Vebrie langsung diberi kepercayaan peran utama memainkan tokoh Rangda. "Peran saya antagonis dan jahat banget, tentu peran ini sangat menantang. Karena ini film pertama saya, jadi perlu banyak belajar sebelum syuting," katanya.

Tantangan baru akan dihadapi bintang cantik Vebrie Verona yang mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi model dan juga penyanyi. Vebrie akan mengawali tahun 2020 dengan menjajal layar lebar berjudul Bisikan Gaib.

Vebrie, menambahkan, untuk bisa tampil maksimal di film perdananya, ia mesti mengikuti kelas akting di Jakarta.

"Saat pertama kali ditunjuk memerankan tokoh Rangda, saya langsung datang ke sebuah kelas akting dan berusaha belajar mendalami peranku itu. Pastinya aku juga berusaha berimajinasi untuk bisa tampil maksimal dalam perananku itu. Bersyukur sutradara dan juga produser juga sangat mendukung. Jadi saya sendiri yakin akan bisa tampil maksimal di film perdana ku ini," tandasnya. ***