PALUTA-Turnamen Sepak bola Pabung Cup I U-19 resmi dibuka oleh Asisten III Pemkab Paluta mewakili Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dengan pertandingan perdana antara kesebelasan Padang Bolak Julu A VS Kecamatan Batang Onang dilapangan Kordinator Kecamatan Padang Bolak Julu Kamis (12/12/2019).

Kegiatan pembukaan turnamen Pabung Cup I U-19 itu tampak dihadiri Asissten III Ali Akbar mewakili Bupati Paluta Andar Amin Harahap,Ketua DPRD Paluta H.Mukhlis Harahap,Kajari Paluta Andri Kurniawan SH,Camat Padang Bolak Julu Rahmad Hidayat Harahap,Camat Batang Onang,Camat Hulu Sihapas,Danki 123/Rajawali Kapten Inf Rouf Sukisno dan Kepala Kemeneg RI Paluta.

Ketua Panitia Pelaksana H.Pardamean Siregar dalam sambutannya mengatakan 12 kesebelasan yang akan dipertandingkan nantinya akan mendapatkan Trophy dan juga uang pembinaan,beliau berharap agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Sementa Camat Kecamatan Padang Bolak Julu dalam sambutannya berharap kiranya dengan adanya turnamen Pabung Cup I U-19 ini bisa melahirkan atlit-atlit yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Paluta dalam kanca nasional.

Perwira penghubung (Pabung) Paluta Mayor ARM Hasran Harahap dalam sambutannya mengatakan diadakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD 2019,beliau berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit baru atlit sepak bola yang handal dari Pemkab Paluta khususnya,dan menutup sambutannya dengan harapan seluruh peserta tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan.

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Paluta Darwin Siregar dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada panitia khususnya Pabung Paluta atas kepedulian beliau terhadap olah raga sepak bola yang ada diwilayah Paluta.

Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Pabung Cup I ini diakhiri dengan tanda penendangan bola pertama oleh Asisten III Pemkab Kabupaten Padang Lawas Utara dilapangan Kordinator Kecamatan Padang Bolak Julu Kamis (12/12/2019).