PEKANBARU - Perusahaan ritail dengan konsep wholesale di Indonesia, yang merupakan bagian dari hypermarket di Asia Lotte Mart, kini resmi hadir perdana di SPBU Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Lotte Mart Group hadir di Tenayan Raya dengan label Lotte Grosir, adalah pusat perbelanjaan yang menjual berbagai bahan makanan, minuman dan berbagai kebutuhan rumah tangga.

Owner PT Karya Mandiri Sejahtera, pemilik SPBU Tenayan Raya, Irvan Herman mengatakan, dengan hadirnya Lotte Grosir tersebut, diharapkan bisa memudahkan masyarakat Pekanbaru, khususnya di wilayah Tenayan Raya, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Alhamdulillah, Javi Mart dari Lotte Grosir hadir perdana di SPBU kami, mudah-mudahan kehadiran kami bisa membantu memudahkan masyarakat Tenayan Raya, maupun masyarakat yang hanya sekedar melintas dan mengisi bahan bakar di SPBU kami," ujar Irvan kepada GoNews.co, Kamis (12/12/2019) siang.

Hadirnya Lotte Grosir di Pakanbaru kata Irvan, merupakan upaya Lotte Grosir dalam memenuhi kebutuhan mitra usaha. Berbeda dengan retail besar lainnya, Lotte Grosir merupakan pusat perkulakan yang menyediakan produk-produk kebutuhan usaha yang tepat dalam kemasan yang pas dan harga modal yang kompetitif.

Dengan penataan produk yang baik, gang troli yang lebar, area parkir luas dan gratis, serta beragam pilihan cara pembayaran yang kian mempermudah pelanggan setianya Lotte Grosir menjadi jawaban untuk kenyamanan berbelanja.***