SERDANG BEDAGAI - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Serdang Bedagai bersama MPC dan PAC se Kabupaten Sergai, menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi, Kamis(12/12/2019) di objek wisata Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai. Ketua MPC PP Sergai, Dzulpansyah mengatakan kegiatan ini juga dihadiri beberapa anggota DPRD Sergai yang bergabung di MPC PP Serdang Bedagai.

"Saya pribadi berterimakasih dan kita support kehadiran mereka," kata Dzul Pansyah.

Dia menjelaskan, ada sesuatu hal yang menyebabkan mundurnya jadwal dalam pembentukan kepengurusan MPC.

"Namun kita sudah mendapatkan SK dari DPP Pusat dan maaf di sini belum bisa disebutkan siapa-siapa yang masuk dalam kepengurusan MPC PP Kabupaten Serdang Bedagai," ujarnya.

Dzul Pansyah menegaskan, rapat kordinasi khusus Pengurus MPC tersebut sudah ada nama-nama kepengurusan yang tersusun.

"Jangan ada lagi yang bersinggungan satu sama lain, kalau namanya tidak masuk dalam kepengurusan MPC PP Sergai," tambah Ketua MPC PP terpilih masa periode 2019-2023.

Sementara itu, Wakil Ketua I Mukhsin Ibrahim mengatakan, merasa bangga dan senang karena bisa berkontribusi dan bisa bersatu di dalam satu wadah Pemuda Pancasila.

"Sehingga Pancasila Abadi, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,: kata Mukhsin.

Dalam rapat koordinasi turut hadir Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO-PP) Sergai, Syaipul Azhar, Ketua Koti PP Sergai, Gobel Hardiono dan seluruh pengurus MPC dan PAC se Kabupaten Sergai dan Anggota DPRD Sergai.**