Inilah Kepedulian Anggota DPRD Labura HYS kepada Masyarakat

Inilah Kepedulian Anggota DPRD Labura HYS kepada Masyarakat
Kamis, 12 Desember 2019 17:48 WIB
Penulis: Komaruddin Ritonga

LABURA  - Sebagai bentuk kepedulian dan sayangnya terhadap anak-anak, anggota DPRD Labuhanbatu Utara Komisi C, Hendriyanto Sitorus, SE melakukan kunjungan ketiga desa di Kecamatan Marbau dalam rangka menjenguk dan memberikan semangat kepada beberapa anak yang sedang menderita sakit, Rabu (11/12/2019) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Hendriyanto Sitorus yang akrab disapa HYS ditemani Kepala Puskesmas Kecamatan Marbau H Syamsul Bahri, menemui Bagus Syah Putra, penderita saraf terjepit di Desa Simpang Empat. Kemudian, Khairul Arya Assiddiq pengidap hidrosefalus dan saraf terjepit di Dusun 4 Aek Hitetoras. Dan berikutnya Nazwa penderita Saraf Tulang dan Leukimia di Dusun 3 Bulunghingit.

Menanggapi hal itu, Hendriyanto langsung mengambil tindakan untuk melakukan pengobatan dengan meminta kepala Puskesmas agar segera menanganinya lebih lanjut.

"Kasihan melihat adik-adik ini, segala penyakit yang terjadi pada anak dibawah umur seperti mereka, haruslah cepat kita respon agar pemeriksaan dan pengobatan segera dilakukan," ucapnya.

Ads
Lebih lanjut, HYS menjelaskan kepada awak media melalui keterangan pihak keluarga penderita sakit, Bagus Syah Putra, awalnya penyakit tersebut tidak ada menimbulkan gejala, tetapi 3 bulan terakhir membuat Bagus tidak bisa berdiri lagi. Padahal dia sudah duduk di kursi Sekolah Dasar. Begitu juga dengan Khairul Arya Assiddiq juga berawal dari step, kemudian timbul Hydrocepalus hingga terjadi kelumpuhan.

"Marilah bersama-sama kita mendoakan agar penyakit yang diderita adik kita disini segera diberikan kesembuhan, agar Allah angkat segala penyakit mereka," pinta HYS.

Di kunjungannya, HYS turut memberikan tali asih kepada masing-masing keluarga. HYS juga berpesan agar selalu memberitahukan kepada dirinya tentang perkembangan dan siap membantu demi kesembuhan anak-anak tersebut.

Editor : Penry
Kategori : Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Umum, Gonews Group
www www