Home >  Berita >  Peristiwa

Dirut BPODT Kunjungi Stand Simalungun di Venue Festival Danau Toba

Dirut BPODT Kunjungi Stand Simalungun di Venue Festival Danau Toba
Dirut BPODT Ari Prasetyo saat berada di Stand Pameran Pemkab Simalungun bersama Rohana Sinaga dan Meryzunot.
Kamis, 12 Desember 2019 10:46 WIB
Penulis: Firma Simbolon
SIMALUNGUN-Dirut Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Ari Prasetyo mengunjungi venue event Festival Danau Toba yang ke-7 tahun 2019 dan Stand Pameran di lapangan parkir Confrensi Hall Parapat serta singgah di Stand Dinas Pariwisata Simalungun, Rabu (11/12/2019).

"Selain saya menyaksikan pemilihan Ucok dan Butet ( Jaka dan None, red) di lapangan ini, saya juga sudah berkeliling disemua kegiatan FDT termasuk melihat-lihat stand yang ada, ini barusan saya beli dari stand Pemkab Tobasa," ujarnya sambil menunjukkan rajutan topi jenis ikat kepala, dan sekarang dibm Stand Pemkab Simalungun.

"Semua bagus-bagus, dan seperti inilah yang kita harapkan nantinya disaat pengunjung kita semakain ramai di kota wisata kita, "katanya.

Dirut BPODT yang 'diledek' Gubsu dalam kata sambutannya saat opening seremoni di Pagoda Openstage, Senin lalu mengatakan rambut Pak Ari makin botak hanya gegara memikirkan perkembangan wisata Danau Toba, justru tersenyum simpul kala itu, pun demikian Ari sapaan akrab Dirut BPODT ini berharap agar FDT ini diramu lagi ditahun mendatang supaya lebih bagus lagi dan jadwalnya disesuaikan dengan hari libur panjang.
Ads

"Secara umum kegiatan FDT saat ini masih berjalan dengan baik, dan pada kegiatan malam harinya juga dikunjunjungi tamu hotel, dan penduduk lokal yang menjadi bagian dari perhelatan FDT ini, "pungkasnya sembari membubuhkan nama dan tanda tangannya dibuku tamu yang telah disediakan petugas stand Pemkab Simalungun.*
www www