LABUHANBATU - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi mengunjungi panti asuhan Siti Khadijah Jalan WR. Supratman Rantauprapat, Selasa (10/12/2019) siang.

Kunjungan kepanti asuhan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu.

Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan kepada wartawan bahwa kedatangannya bersama ibu-ibu OPD yang tergabung di DWP bertujuan untuk berkunjung serta berbagi kasih dan bersilahturahmi dengan anak-anak panti asuhan.

Ketua TP PKK beserta rombongan yang tergabung dalam DPW membawa 60 Kg beras, 6 papan telur, 30 kotak susu bubuk dan 3 kotak mie instan untuk diserahkan ke Panti Asuhan Siti Khadijah.

“Semoga apa yang telah kami bawa ini bisa bermanfaat bagi seluruh penghuni panti asuhan. Semoga kita yang hadir di sini diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT sehingga kegiatan ini bisa terus dipertahankan,” ujar Rosmanidar.

Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe juga berpesan kepada seluruh anak-anak panti asuhan agar tidak meninggalkan sholat, dan harus terus belajar dengan baik, hormatilah para pengurus dan para pengasuh, hargai sesama teman di panti asuhan ini.

Sementara itu, di Panti Asuhan Namira Rantauprapat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Hj. Fatimah Adriani Ahmad Muflih bersama rombongan melakukan kunjungan untuk berbagi dengan anak-anak panti sebagai wujud rasa syukur atas rejeki dan rahmat yang diberikan Allah SWT kepada keluarga besar DWP Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan Hj. Fianna Syafril Maulana yang dihunjuk sebagai Ketua Tim III dalam kegiatan ini, dihari sesama pengurus DWP lainnya melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Rantauprapat untuk memberikan tali asih dalam bentuk bantuan sembako.