PALUTA-Besok, turnamen Cup I Sepak Bola U-19 Piala Perwira penghubung (Pabung) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) siap dipertandingkan,12 Club sepak bola siap bertanding salah satunya Club dari Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Kegiatan turnamen sepak bola ini besok akan dihadiri Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap ,Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap,Kajari Paluta Andri Kurniawan SH dan seluruh Forkopimda Kabupaten Paluta lainnya.

Pabung Paluta Mayor ARM Hasran Harahap kepada Gosumut Rabu (11/12/2019) di Lapangan Kordinator Kecamatan Padang Bolak Julu Kabupaten Padang Lawas Utara mengatakan besok 12 club bola akan siap dipertandingkan,salah satunya club dari Padang Lawas.

Selain itu,Pabung juga mengatakan insya Allah beberapa Forkopimda Kabupaten Paluta akan hadir dalam pembukaan Turnamen besok tanggal 12 Desember 2019,yang sudah pasti dikonfirmasi hadir Ketua DPRD dan Kajari Paluta.

"12 club besok akan dipertandingkan,salah satunya dari Kabupaten Palas,Insya Allah besok pembukaan juga akan dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Paluta,yang sudah pasti Ketua DPRD Paluta dan Kajari Paluta," ucap Pabung.

Ketua Panitia Pelaksana turnamen Pardamean Siregar dihari yang sama juga mengatakan pihaknya telah siap melaksanakan pertandingan besok,beliau juga menjelaskan selain piala,para pemenang turnamen nantinya akan mendapatkan dana pembinaan serta sertifikat.*