TANAH KARO-Dua Anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring Meliala dan Diana Molona Matondang betul betul menunjukan sebagai Wakil Rakyat. Terlihat, Keduanya langsung hadir ke studio RCTI untuk menyaksikan sekaligus memberi dukungan terhadap Lyodra Ginting yang sedang berjuang dalam Spektakuler Show Indonesian Idol di Jakarta.

"Anak Pengungsi Sinabung Pejuang Rakyat," kata Korindo Sembiring kepada wartawan sembari mengirim beberapa foto saat berada di Studio RCTI Via Whatsapp, Senin (9/12/19) sekira pukul 22:18 Wib.

Dengan memakai kostum Kuning bertuliskan "My Lyodra" sembari memegang selebaran bergambar Lyodra berdiri dideretan penonton guna memberikan dukungan Vote kepada putri Karo yang kini masih lolos hingga putaran Spektakuler Show 4 Top Dua belas ajang Awards Musik Indonesia Idol yang ditayangkan secara langsung di Studio RCTI, Senin Pukul 21.00 WIB.

Untuk itu, Korindo Sembiring dan Molona Matondang berharap kepada seluruh warga dan keluarga terutama Suku Batak Karo dimanapun berada, "khususnya Masyarakat Bumi Turang Simalem supaya mengirim SMS sebanyak banyaknya dan kirim ke 95151 (Lyodra)," Ungkap Korindo yang tak kalah memakai simbol penghormatan Budaya Khas Karo yakni Beka Buluh yang melingkar di bahunya.

”Harus didukung, karena kita orang Karo mempunyai karakter bahu membahu dan gotong royong dari para leluhur, apalagi Lyodra asli warga Desa Barung Kersap, Kecamatan Munthe, Kab Karo ", ujar Pria Berkulit Hitam Manis ini dengan Optimis Lyodra akan masuk babak Final.

Lanjut Korindo berharap, Lyodra tampil maksimal dengan kualitas Vokal suaranya, namun ini bukan seperti ajang musik yang pernah diikuti Lyodra di Manca Negara, melainkan Voting dari pemirsa sangat menentukan.

"Mari nande, bapa, turang ras senina sibereken dukungannta melalui Vote Buka Aplikasi TOKOPEDIA PLAY atau SMS dengan cara ketik Lyodra kirim ke 95151 sebagai penentu kemenangan", ujar Anggota DPRD Karo dari Fraksi Partai Gerindra ini penuh harap.*