LABUSEL - Polsek Torgamba yang dipimpin AKP Mulyadi terus berkomitmen mewujudkan situasi kamtibmas yang terjaga di wilayah hukumnya. Dalam situasi apapun, seluruh personel unit fungsi tetap hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di tenga-tengah masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Aipda PF. Tanjung. Personel Bhabinkamtibmas ini melaksanakan tatap muka dengan warga di Emplasemen Torgamba, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Senin (9/12/2019).

Selain tatap muka, Aipda Tanjung turun memberikan sarana kontak ke nazir Masjid Al Iklas, Ustadz R Harahap sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Aipda Tanjung berpesan agar selaku tokoh agam tetap memperhatikan pemuda-pemudi setempat dan selalu mengarahkan ke jalan yang benar.

"Apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah seputaran tempat tinggal Bapak Ustadz R. Harahap, supaya tetap ikut andil juga di dalam menyelesaikan masalah," harapnya.

"Apabila ditemukan hal-hal kerawanan Gangguan Kamtibmas lainnya, supaya menghubungi kami atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," jelasnya.

Sementara itu, personel Unit Sabhara Polsek Torgamba melaksanakan patroli dialogis di Jalinsum Wilkum Polsek Torgamba, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tepatnya di Kantor Pengangkutan Pajar Buana Cikampak dan Kantor Pegadaian Cikampak.

Patroli yang dilakukan untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor serta memberikan imbauan kepada para sopir tangki untuk selalu waspada, jangan kebut kebutan dan antisipasi terhadap pelaku kejahatan.

Kepada petugas satpam (Security), personel juga meminta untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan dan agar memperhatikan orang orang yang keluar masuk maupun orang lain di sekitarnya.

Secara terpisah, personel juga hadir di Aula Desa Torganda pembahasan RKP - Rencana Kerja Anggaran 2020 Pemerintah Desa Torganda.

Pada pembahasannya, ada beberapa rencana pembangunan yang diusulkan di tahun anggaran 2020 seperti penyediaan bibit ikan lele, penyediaan sarana olahraga, penyediaan sumut bor air bersih, program balita perbaikan gizi dan cacat pisik serta inovasi desa.

"Hadirnya Polri khususnya Polsek Torgamba tak lain ingin mengetahui dan memastikan bahwa kami hadir dalam situasi apapun," tutup Kapolsek.