LABUSEL - Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi terus menekankan kepada jajaran personel unit fungsinya untuk menjalin sinergitas dengan warga.

Penekanan ini disampaikan Kapolsek agar personel dapat terus mengayomi dan mengajak masyarakat untuk tetap menjadi Polri bagi diri sendiri.

"Dengan masyarakat yang sadar akan hukum, tentu angka kriminalitas di wilayah tersebut dapat diminimalisir," ungkap Kapolsek, Senin (9/11/2019).

Hal ini pula yang dilaksanakan Kanit Binmas Iptu Ahyat saat melaksanakan tatap muka dengan pegawai bengkel Fajar Buana AAbner Sihotang di Cikampak, pagi tadi.

Selain menjalin silaturahmi, Iptu Ahyat juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu tertib berlalu lintas, tidak terprovokasi dengan berita hoax, tidak terlibat dalam penyalahgunakan narkoba.

"Bila mengetahui ataupun mengalami tindak pidana, segera lapor ke polisi," pintanya.

Sedangkan di Warkop Bu Sri Dusun VII, Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba, personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Habnur turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu menjaga sitkamtibmas yang aman dan damai.

"Menjelang tahun baru ini diharapkan warga selalu mewaspadai dari berbagai guantibmas berbagai macam modus kejahatan," terangnya.

"Bilamana ada hal hal guantibmas lainnya, segera hubungi kami atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," pintanya.

Di tempat lain, Bripka Oliver Situmorang menyerahkan bantuan sarana kontak berupa senter 30 watt kepada Kadus Cikampak Pekan, Muhammad Efendi Samosir.

Sedangkan di Minggu (8/11/2019), Bripka Oliver menghadiri pelantikan Ketua PAC IPK Kecamatan Torgamba di Sopo Godang Parulian Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba.

Dalam sambutannya, Kapolsek Torgamba melalui Bripka Oliver mengajak seluruh organisasi kepemudaan terkhusus Ikatan Pemuda Karya (IPK) untuk menjadi pelopor keamanan dan tetap bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

"Kami berharap seluruh organisasi kepemudaan terkhusus IPK dapat terus menjaga keamanan dan bersinergi untuk menciptakan sitkamtibmas yang baik," harapnya.