Home >  Berita >  Peristiwa

Reses Masa Persidangan Ke-I DPRD Nisel Terlaksana Dengan Baik

Reses Masa Persidangan Ke-I DPRD Nisel Terlaksana Dengan Baik
Jum'at, 06 Desember 2019 17:08 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Pelaksanaan reses anggota DPRD Nias Selatan masa persidangan ke-I Tahun sidang 2019-2020 yang dimulai Tanggal 30 November hingga 5 Desember 2019 telah terlaksana dengan baik.

Hal ini dikatakan, Wakil Ketua DPRD Nisel, Faatulo Sarumaha saat menggelar konferensi pers, di Ruang Media Center DPRD,. Jalan Saonigeho Km 3, Telukdalam, Jumat, (6/12/2019) didampingi Ketua Komisi I DPRD Nisel, Memoris Fau, Ketua Komisi III, Pegangan Dakhi, Ketua Fraksi Perindo, Tongoni Tafonao, Kasubbag Humas Setwan Nisel, Marcelinus Manao.

Faatulo menyebutkan, reses yang dilaksanakan mulai Tanggal 30 November hingga 5 Desember 2019 bertujuan untuk menampung setiap aspirasi masyarakat selanjutnya ditindaklanjuti ke pihak Pemerintah daerah.

"Semua aspirasi masyarakat sudah kami tampung dalam bentuk laporan dimana nantinya akan dibahas pada rapat paripurna DPRD untuk ditindaklanjuti penganggarannya pada Tahun 2021," pungkasnya.
Ads

Sementara, Ketua Komisi I, Memoris Fau, Ketua Komisi III, Pegangan Dakhi dan Ketua Fraksi Perindo, Tongoni Tafonao pada kesempatan itu secara terpisah menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat saat mereka melaksanakan reses di Dapil masing-masing diantaranya, permohonan program pembangunan infrastruktur jalan dan sarana lainnya, pembangunan sarana prasarana, ketenagaan kesehatan dan pendidikan, kepariwisataan dan bahkan keluhan masyarakat tentang menurunnya jumlah penerima bantuan raskin dan PKH.*
www www