LABUSEL - Untuk terus menjaga kekondusifan wilayah hukumnya, Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi tak henti-hentinya meminta personel Bhabinkamtibmas untuk tetap dan selalu memberikan imbauan kamtibmas di warga.

Seperti yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Habnur. Di Perkebunan Jaya Motor Dusun IV, Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba, Aiptu Habnur mengajak warga selalu menjaga keharmonisan dalam berjiran tetangga dan saling menghargai.

"Tetap mewaspadai terhadap kerawanan seperti salah paham, pencurian, penipuan, pengaruh radikal dan lainnya," ucapnya.

Dirinya juga meminta warga agar menggunakan media sosial dengan bijak dan benar, serta tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax melalui berita medsos.

"Dalam melakskan giat sosial keagamaan, diharapkan sesuai aturan yang telah ditetapkan Negara RI, bilamana ada ditemukan aliran yang menyimpang/radikal agar tidak terindikasi dan mohon segera menghubungi kami," pintanya.

Di lain sisi, personel mengimbau warga agar tidak terindikasi dengan penyalahgunaan narkoba dan hal hal lainnya yang dapat merugikan masa depan.

"Sebaiknya warga dapat menyikapi sitkamtibmas yang aman dan damai," pesannya.

Sementara itu, di persimpangan Yayasan Pendidikan Budaya dan Yayasan Pendidikan Budi Utomo, Kecamatan Torgamba, personel Satlantas mengantisipasi kemacetan yang terjadi di lokasi tersebut.

Hingga berakhirnya kegiatan, situasi lalu lintas berjalan aman dan lancar.

Secara terpisah, di Makopolsek Torgamba, Unit Binmas Polsek Torgamba yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyta dan dihadiri Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi, menghadiri rapat evaluasi terhadap kinerja Bhabinkamtibmas di November 2019.

Dalam rapat ini, Kapolsek dan jajaran membahas laporan Bhabinkamtibmas yang masih terlambat, peranan personel dalam Operasi Kancil 2019, problem solving dan lainnya.

Sedangkan Aipda M.Simanjuntak, telah memasang pengumuman wajib lapor bersama dengan Kaur Desa Torganda, Feri di Desa Torganda.