MEDAN-Miss Planner Wedding & Organizer kembali menggelar acara tahunan Menikah Denganku, tahun ini menjadi tahun ketiga event yang bertujuan untuk mengedukasi calon pengantin yang ingin mewujudkan konsep pernikahan sesuai impiannya. Bertempat di The Heritage Uniland, Jalan Irian Barat, Medan Timur mulai tanggal 6 sampai 8 Desember 2019.

Founder Miss Planner Wedding & Organizer, Mikha Astari mengatakan bahwa Miss Planner sudah berdiri hampir 7 tahun yakni sejak 2013 lalu. Awalnya hanya fokus di eksekusi hari H pernikahan saja, kini makin mantap dan siap membantu persiapan sang calon pengantin sejak jauh hari.

"Tahun ketiga ini kami tidak bosan untuk berusaha mengedukasi calon pengantin, memberikan info, saran dan masukan selengkap mungkin terkait pernikahan yang merupakan momen sakral sekali seumur hidup. Bila tahun lalu ada 20 vendor pernikahan tahun ini kami menghadirkan 27 vendor pernikahan yang ada di Medan untuk melengkapi segala keperluan menjelang hari bahagia tersebut," ungkap Mikha pada wartawan, Jumat (7/12/2019).

Hal menarik lainnya, sambung Mikha dalam event tahunan ini terdapat paket spesial untuk calon pengantin yakni #Nikah100Juta Rupiah! yang sudah termasuk tempat, catering, dekorasi, dokumentasi, makeup artist, band, dancer, MC, usher/penerima tamu, dan WO.

"Masih banyak juga diskon dan penawaran gila lainnya dari para vendor Menikah Denganku 2019. Terbaru kita menghadirkan Psikolog Pernikahan, Pegadaian, Pramita Lab, dan Thalasemia Movement yang akan berbagi kisah dengan kota disini bahwa pentingnya pemeriksaan kesehatan sebelum menikah. Dan, dapatkan total cashback senilai puluhan juta rupiah dan menangkan grand prizenya, gratis Wedding Organizer dari Miss Planner Wedding Planner & Organizer," terangnya.

Salah satu vendor yang ikut serta sejak Menikah Denganku berdiri yakni Fatahillah Ginting Fotografi. Fatahillah sendiri mengaku mengapa ikut serta dalam event ini karena menurutnya bahwa vendor pernikahan itu harus bersatu. "Jadi dalam event ini klien yang sharing ke kita lebih santai. Dan, ada beberapa promo menarik yang kami tawarkan," pungkasnya.*