Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolres Nisel Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara

Kapolres Nisel Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara
Jum'at, 06 Desember 2019 11:28 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dari Pejabat lama Iptu Sahrial Sirait kepada pejabat baru AKP Ferry Kusnadi, berlangsung di Aula Simuk Polres Nisel, Kamis, (5/12/2019).

Bertindak sebagai perwira upacara, Kasat Binmas Polres Nisel, Iptu Patar VT Silala.

AKP Ferry sebelumnya sebagai Kasubbag Bin Ops. Polres Nisel dan Iptu Sahrial mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhan Batu.

Hadir saat itu, para Pejabat Utama Polres Nisel, Rohaniawan dan Personil Polres Nias Selatan.
Ads

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, selaku pimpinan mengucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada Iptu Sahrial Sirait selama melaksanakan tugas dan pengabdian di Polres Nias Selatan.

"Semoga ditempat tugas baru dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas yang ada, karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu saudara di tempat baru yaitu sebagai Kapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhan Batu," sebutnya.

Akpol 1998 itu juga berpesan kepada Iptu Sahrial untuk tidak lupa dengan kebersamaan selama bertugas di Polres Nias Selatan. "Tinggalkan kenangan-kenangan yang kurang baik selama bertugas di Polres Nias Selatan, Bawalah kenangan kenangan baik dan indah selama bertugas di Polres Nias Selatan. Semoga semakin sukses ditempat tugas baru," pintanya.

Disamping itu, orang nomor satu di jajaran Polres Nisel itu juga mengucapakan selamat datang kepada AKP Ferry Kusnadi.

"Saya harap segera menyesuaikan diri dengan situasi kerja pada Sat Sabhara Polres Nias Selatan karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu. Saya juga berharap kiranya bapak dapat membuat kontribusi agar masyarakat di Nias Selatan khususnya kota Telukdalam ini lebih peduli.Terimaksih juga karena telah ikut membantu dalam pengungkapan kasus di Susua," tuturnya.

Ia juga mengajak untuk memberikan hal hal positif kepada masyarakat, baik dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan, maupun pelaksanaan tugas di Mako.

"Tunjukkanlah bahwa kita memiliki ahlak mulia sehingga Polri ke depannya semakin dicintai oleh masyarakat. Saran saya supaya dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi ke depannya untuk masyarakat Nias Selatan ini," pungkasnya seraya mengingatkan seluruh personil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan dukungan terhadap Kasat Sabhara baru.*
www www