LABUHANBATU - Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu menyambangi beberapa rumah warga kurang mampu di wilayah Kota Rantauprapat, Jumat (6/12/2019). Koordinator Infaq Alumni HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Muhammad Irfansyah SE yang akrab dipanggil dengan Bobi mengatakan, gerakan infaq dan sumbangan ini dilakukan murni dari rasa keprihatinan beberapa Alumni HMI terhadap ekonomi masyarakat yang serba kekurangan dibawah garis kemiskinan.

"Gerakan Infaq alumni HMI Cabang Labuhanbatu Raya ini murni berasal dari niatan dan gerakan keprihatinan alumni terhadap kondisi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan dan Insya Allah kita akan tetap konsisten dalam rangka mengaktualisasikan Lima Kualitas Insan Cita yang terdapat dalam NDP HMI," jelas Bobi yang juga Mantan Ketua Umum HMI Labuhanbatu.

Hal senada juga disampaikan Bendahara Infaq Alumni HMI Labuhanbatu Muhammad Syahrul mengatakan bahwa gerakan Infaq ini akan terus direalisasikan setiap bulan atau dalam setiap jumat.

"Gerakan Infaq ini sudah kita lakukan secara kolektif sejak Oktober 2019 yang lalu dan Insya Allah Akan terus kita realisasikan setiap bulan atau jika ada rezki bahkan akan kita lakukan setiap hari jumat," terang Syahrul.

Syahrul berharap, setiap Alumni HMI Cabang Labuhanbatu Raya khususnya agar sama-sama terus memperhatikan masyarakat sekitar demi terwujudnya masyarakat Madani.

"Harapannya setiap Alumni HMI Labuhanbatu memberikan bantuannya secara kolektif di gerakan Infaq, yang ingin bergabung silahkan hubungi nomor kontak 085358737447," sebut Syahrul. *