PALUTA-Drs Irwansyah Harahap menang telak dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kosik Putih Kecamatan Simangambat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dengan memperoleh suara 953 suara mengalahkan 3 (Tiga) kandidat lainnya yakni Rini Rahayu memperoleh 24 suara, Muhammad Arif memperoleh 7 suara dan Marwanto memperoleh 3 suara yang diselenggarakan Selasa (03/12/2019) di Dusun Sidumulyo.

Kepala Desa (Kades) terpilih Drs Irwansyah Harahap kepada GOSUMUT Selasa (03/12/2018) usai kegiatan Pilkades mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kosik Putih Kecamatan Simangambat Kabupaten Paluta.

Beliau juga berharap setelah usai pesta demokrasi itu kiranya seluruh masyarakat desa Kosik putih dapat bersatu kembali untuk bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kembali kepercayaannya kepada saya untuk kembali memimpin masyarakat Desa Kosik Putih," kata Irwansyah.

"Saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksana serta seluruh unsur yang mendukung proses Pilkades didesa kami,Harapan saya kiranya masyarakat kembali bersatu bersama sama membangun wilayah Desa Kosik Putih menjadi lebih baik lagi sebelumnya," tambah Irwansyah.

Terpisah,Camat Simangambat Malim Lubis kepada GOSUMUT via seluler mengatakan hal yang sama kepada panitia pelaksana dan juga Masyarakat serta seluruh unsur yang mendukung proses Pilkades didesa itu.*