LABURA - H.Ahmad Rizal Munthe siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat Labuhanbatu Utara. Maka dari itu, sebagai bukti keseriusannya, H.Ahmad Rizal Munthe mengambil 'tiket' sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Labura Periode 2020-2025 mendatang.


"Jiika terpilih akan melaksanakan sila ke lima dari Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan kepada pengangguran di Labura 10,12% serta melakukan pemerataan pembangunan di segala sektor di 8 kecamatan," ujar H.Rizal, Selasa (3/12/2019).

Salah seorang Tim H.Rizal Center Khoiruddin Munthe menjelaskan bahwa bukti keseriusan H.Ahmad Rizal Munthe dapat dilihat dari aktifitas kesehariannya dan sebagai persyaratan legalitas untuk maju sebagai kandidat sudah mendaftar ke beberapa Parpol di Labura.

"Kita akan terus berjuang untuk Labura lebih baik dan semalam saja H.Ahmad Rizal Munthe telah mendaftar ke Partai Hanura, PBB dan PKB serta juga telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD PAN Labura," jelas Khoiruddin yang juga seorang tokoh pemuda Labura.

Khoiruddin juga menambahkan bahwa ke beberapa Parpol lain juga sudah mendaftar bahkan sudah ada mengikuti pemaparan visi misi.

"kita telah lakukan pendaftaran ke beberapa Parpol dan bahkan telah mengikuti pemaparan visi-misi di Partai Gerindra Labura," tandasnya.