Ratusan Bikers dari Berbagai Provinsi Meriahkan Anniversarry ke-9 BMC Rantauprapat

Ratusan Bikers dari Berbagai Provinsi Meriahkan Anniversarry ke-9 BMC Rantauprapat
Minggu, 01 Desember 2019 22:23 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Ratusan bikers dari berbagai provinsi menghadiri aniversary ke 9 Black Motor Community (BMC) Chapter Rantauprapat, Sabtu (30/11/2019) malam kemarin di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat.
Selain dari wilayah Labuhanbatu Raya dan wilayah Sumut seperti Medan, Sibolga, Asahan, Simalungun, Padang Sidempuan, Siantar, hadir juga bikers dari Jakarta, Pekan Baru, Dumai.

Selain memeriahkan aniversary ke 9, kehadiran para bikers juga untuk mendoakan agar BMC tetap solid.

"Selamat ulang tahun. Semoga solid dan terus menjaga tali persaudaraan," ujar Akbar Alhafiz Aritonang dari Maxx Indonesia.

Ads
Ucapan senada juga disampaikan Donal dari BMC Jakarta Barat.

"Semoga tetap menjalin silaturahmi dengan BMC di seluruh Indonesia dan solid selalu," ujar Donal sembari memberikan plakat ke BMC Chapter Rantau Prapat.

Di lain sisi, Ketua BMC Pematang Siantar, Dedi sangat senang dengan usia ke 9 BMC. Di mana para anggotanya selalu solid dan sama-sama berusaha mensukseskan acara ini.

"Semoga BMC semakin solid, bisa mensosialisasikan safety riding, dan tetap menjalin tali silaturahmi," ujar dia.

Begitu juga dengan Kadispora Labuhanbatu. Dirinya juga menyampaikan beberapa nasehat kepada BMC dan anak motor community yang hadir lainnya.

"Kepada BMC agar tetap solid dan menjunjung tinggi serta meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas yang baik. Kita semua juga bikers yang ada di sini saya harapkan demikian," ujar dia.

Sementara itu, Randy, mewakili anggota BMC mengucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah hadir dan kepada Kadispora Labuhanbatu, Honda, Black Experience dan pihak lainnya yang telah mensupport anniversary ke 9 BMC.

Anniversary ini juga dilakukan pemotongan kue tart dengan angka 9 yang ditiupkan dan pemotongan kue oleh Amar Siddik selaku Tim Leader Djarum.

Tak hanya itu, kemeriahan aniversary ini juga diisi dengan performances beberapa artis lokal maupun dari luar kota, di antaranya Camar Band Rantauprapat, Dj Christin And Percussion Pekan Baru, Grup Band SKA dari Kota Duri, Pekan Baru, yang menghibur sekitar 500 bikers dan tamu undangan lainnya.

Di penghujung acara, Amar Siddik selaku Tim Leader Djarum dan juga Pembina Chapter BMC Rantauprapat, menyampaikan pesan agar menjadi community yang mandiri, duta tertib berlalu lintas, menjaga komitmen dan tetap solid.

"Berperan aktif di Labuhanbatu Raya dan selalu menjaga persaudaraan sesama community lainnya, karena kita semua bersaudara. Salam Satoe Aspal," teriaknya di dampingi Mahyudi Ali Putra PIC Labusel, Chris Santoso PIC Labuhan Batu Raya - Asahan.

Editor : Penry
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www